Kekalahan Dari PSIS Bikin Puja Abdillah Penasaran

Kekalahan menurut PSIS Semarang membuat pemain belia Persib Bandung, Puja Abdillah, bertanya-tanya. Pemain berusia 21 tahun tersebut tampil selama 59 mnt sebelum digantikan Ghozali Siregar dalam babak kedua.

Menurutnya, dari segi permainan timnya sudah bekerja maksimal . Beberapa peluang yang didapat timnya pun adalah hasil kolaborasi apik antarlini. Akan tetapi, hingga akhir pertandingan, tak satu gol pun berhasil disarangkan anak asuh Mario Gomez.

Kekalahan menurut PSIS menciptakan Persib masih tertahan dj peringkat ketiga klasemen ad interim Liga 1. Tim pujian lebih banyak didominasi masyarakat Jawa Barat tadi mengantongi poin 49, tertinggal lima angka dari PSM Makassar di puncak klasemen ad interim.

Menanggapi hasil pertandingan ini, Menurut prediksi bola liga indonesia, Puja pun merasa tak lezat hati pada para Bobotoh yg sudah menaruh dukungan maksimal . Ia pun berikrar akan memperbaiki penampilan dalam pertandingan sisa musim.

“Pertama saya mau minta maaf lantaran belum dapat output maksimal . Tapi kita sudah bekerja keras, tapi hasilnya kalah. Saya mohon maaf kepada Bobotoh,” papar pemain berzodiak Sagittarius tadi seperti dikutip menurut situs resmi klub.

“Kami sudah berusaha bermain semaksimal mungkin dan bekerja keras pada atas lapangan. Mungkin di pertandingan selanjutnya kita akan lebih baik. Semoga kami bisa kembali ke jalur kemenangan di pertandingan selanjutnya,” lanjut Puja.

Setelah PSIS, masih ada Perseru Serui, Persela Lamongan & Barito Putera yg harus dihadapi anak asuh Mario Gomez. Tiga laga sisa wajib dimanfaatkan apabila ingin terlempar dari tiga akbar.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *