Pepe Jadi Rebutan AS Monaco dan Arsenal

Berstatus bebas transfer, Pepe jadi keliru satu pemain incaran banyak klub Eropa selama bursa transfer Januari ini. Meski demikian, Arsenal yang turut di dalam perburuan pemain gratisan itu wajib gigit jari dikarenakan Pepe ternyata lebih tertarik bersama dengan klub lain. Pepe kini tengah berstatus bebas transfer dan tidak terikat kontrak bersama dengan klub mana pun. Pemain bersama dengan nama lengkap Kepler Laveran de Lima Ferreira diputus kontraknya oleh Besiktas dikarenakan masalah finansial pihak klub. Sejak diputus kontraknya pada Desember 2018 yang lalu, Pepe belum terhitung berhimpun bersama dengan klub lain. Pada awal perubahan tahun, Pepe telah membuktikan kesiapannya untuk lagi bermain. Klub-klub Eropa pun merasa mendekatinya.

Arsenal kini memang butuh tambahan satu pemain di posisi bek tengah. Arsenal telah kehilangan Rob Holding yang mengalami cedera panjang. Pelatih Unai Emery pun memandang sosok Pepe sebagai kandidat ideal bagi The Gunners. Seperti dikutip dari Agen Bola, Arsenal lebih-lebih telah mengontak Pepe secara langsung. Namun, posisi Pepe telah terlanjur berbicara bersama dengan AS Monaco. Detail negosiasi kontrak pemain 35 tahun bersama dengan Monaco segara rampung.

Pepe pun menampik tawaran yang disiapkan oleh Arsenal. Dia memilih melanjutkan negosiasi bersama dengan Monaco yang memasuki tahap akhir. Mantan pemain Real Madrid pun diklaim lebih tertarik bersama dengan proyek yang di tawarkan oleh Thierry Henry di Monaco. Sebab, Pepe dijanjikan bermain reguler. Sementara, dia bakal jadi pemain pelapis jika berhimpun bersama dengan Arsenal.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *